PUISI BIOKIM

 APRIL 24, 2022

Asalamu'alaikum.. wr wb.......


HI GUYS

perkenalkan nama aku revana sabella suryadi putri biasa di panggil revana

aku lahir di cianjur 26 juli 2009

aku bersekolah di PONDOK PESANTREN AR RAHMAN, saya kelas 7C

Kali ini aku lagi liburan pondok.. aku di berii tugas dari mapel biokim dari umi echi membuat puisi bertema IPA,oh iya guys buat kalian yang mau kunjungi blog umi echi link nya ada di bawah ini

ttp://www.desylestarialamku.blogspot.com/ 

LET'S TAKE A LOOK AT THE POEM

LINGKUNGAN !!!
   




 

 

 

Lingkungan.. yang bersih dan sehat

Ohh Lingkungan yang sehat ,

jika  tak ada penyakit ... membuat kita nyaman di

dalam lingkungan itu

Jika lingkungan yang di huni sehat

Manusia juga tersebut sehat

Jika..... tempat sampah keadaannya bersih,.   

sampah jadi tak berserakan,

 Dengan demikian,

tidak menimbulkan bau yang tidak sedap.

Maka Jagalah lingkungan, jangan lah membungang sampah

                      sembarangan,....

Jagalah lingkungan hindarkan sampah..

Agar lingkungan tetap sehat,

ada beberapa cara yang dapat kita lakukan.

Hal yang dapat kita lakukan

adalah dengan menjaga kebersihan sekitar lingkungan.

 Untuk menjaga kebersihan lingkungan, 

  ohh rumah dapat dilakukan dengan,...

cara membersihkan tempat tinggal kita

 agar bebas dari sampah

 agar linhgkungan terlihat menjadi bagus

 

SO THIS IS THE TASK I MADE ANASSIGNMENT BIOLOGI

 THANKS FOR  VIEWING MY BLOG

------

TUGAS : PUISI BIOKIM

TEMA : LINGKUNGAN

Komentar

Posting Komentar